Relawan Prosa Optimis Raih 90% untuk Prabowo-Sandi

SUBANG – Ratusan Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno yang tergabung dalam "Relawan Prosa" wilayah Kabupaten Subang melakukan deklarasi di Café Batavia di Jalan RA Kartini Subang.
Dalam deklarasinya para relawan optimis di Subang akan meraih 90% suara untuk pasangan Preabowo – Sandi pada Pemilu Pemilihan Presiden 2019. Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Penny Hendriana kemenangan untuk Pasangan Prabowo – Sandi oleh "Relawan Prosa" akan dilakukan dengan cara-cara santun dan mendidik. "Kami akan sosialisasikan Prosa dengan tanpa black campaign (kampanye hitam, red). Karena menurut kami itu tidak mendidik. Kita siap berkampanye dengan kesantuan," ujarnya kepada wartawan usai deklarasi, Sabtu (29/9/2018).
Mengenai optimisme kemenangan, kata pria yang biasa disama Zendral ini karena realita di lapangan telah terbentuk sebanyak 10 koordinator wilayah (korwil) di 30 kecamatan di Subang. "Masing-masing (korwil) membawahi 3 kecamatan," imbuhnya.
Tiap korwil, kata Zendral akan menugaskan 2 orang relawan yang akan langsung membuat jaringan ke tingkat bawah dengan sistem mengakar. "Nanti tiap korwil yang melakukan sosialisasi dengan berbagai kreatifitasnya," katanya lagi.
Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh perwakilan partai-partai pendukung, yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejatera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Berkarya dan Partai Bulan dan Bintang (PBB). (ADV)