KPU Subang Sabet 3 Penghargaan, Begini Tanggapan Komisioner

Subang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang berhasil meraih tiga penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Barat.
Seperti diberitakan Jabarpress.com (Grup Indowarta) penghargaan diberikan atas keberhasilan KPU Subang dalam menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 lalu yang umumnya berlangsung aman dan kondusif.
Ketua KPU Subang Maman Suparman, didampingi Komisioner Suryaman, menyebut, ada tiga penghargaan yang berhasil diraihnya berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada Subang, yang mengusung tagline 'Pilkada BAHAGIA'.
"Juara pertama dalam kategori pelaporan keuangan (KPU kabupaten dengan laporan keuangan terbaik), juara pertama dalam kategori operator data pemilih (PPS paling kreatif dan inovatif yakni PPS Desa Cicadas Binong yang menggunakan aplikasi Data Pacar Si Coklit), dan juara tiga dalam kategori data pemilih berkualitas," ungkapnya Jum'at (21/9/2018).
Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Subang, yang telah turut berperan aktif bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018.
"Tentunya kami bersyukur bisa meraih tiga penghargaan itu kaitannya dengan penyelenggaraan Pilkada 2018. Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari KPU Jabar atas kinerja penyelenggara di tingkat daerah, kami sampaikan terimakasih atas apresiasinya. Dan tentu saja, kami ucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Subang yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkada 2018 ini," ujarnya. (Ist)