Cidera Atlit dan Kartu Kuning Warnai Final ASKO VII Subang

SUBANG – Final Liga Bola Volly Asko Cup VII diwarnai cidera atlit Zainal dari Club Volly Saung Katineung Cisalak yang mengalami keseleo saat bertanding melawan RR Teknik Tanjungwangi pada set keempat. Setelah dievakuasi kemudian dilanjutkan dengan pemain pengganti.
Lalu kartu kuning diberikan kepada salah seorang atlit dari Saung Katineung yang memprotes kepada wasit karena bola smash dilihatnya masuk tetapi oleh wasit dinyatakan keluar. Namun protes keras tersebut akhirnya diterima. Lalu pertandingan dilanjutkan kembali dengan kemenangan oleh RR Teknik Tanjungwangi dengan skor 3-2. Untuk juara bersama diraih HNR Tanjungwangi dan Sawargi Ciater
Final yang berlangsung di GOR Gotong Royong, Senin malam (24/9/2018).
Untuk final Putri mempertemukan Club HNR Tanjungwangi vs Sultan Jalancagak dengan kemenangan untuk HNR Tanjungwangi dengan poin 3-0.
Liga Asko Bola Volly ini memperebutkan Piala Bergilir Ruhimat dan Agus Masykur dan sejumah uang pembinaan.
Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bambang Herdadi dengan didampingi oleh Pembina Asko yang juga Ketua Komunitas Dangiang Joglo, Asep Muslihat.
Kata Asep Liga Bola Volly ini hakekatnya bentuk pembinaan kepada atlit di Subang untuk mencari bibit unggul baik fisik maupun kepiawaian mengatur strategi di lapangan. Lalu kata dia pihaknya juga ingin makin mengakrabkan sesama atlit volly dalam mencetak prestasi. "Makanya kemenangan (dalam Liga) bukan segalanya. Yang penting silaturahimnya dan prestasi," ujarnya usai menyerahkan piala.