PNS Malas Siap-Siap Kena Sanksi Ini

Subang – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Subang yang malas terancam dipecat dari jabatannya. Hal ini diungkapkan Asisten Administrasi Umum Sekretariat daerah (Setda) Kab Subang, Kusman Yuhana yang mengatakan apabila PNS Kabupaten Subang yang benar-benar tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas akan diberikan sanksi tegas dengan dipecat dari jabatan PNS-nya dan sebaliknya PNS yang berprestasi akan diberikan  reward atau penghargaan sebagai apresiasi.
"Pesan ini sesuai arahan Plt Bupati Subang Pak Ating, dan sedang dirancang anggarannya prestasi PNS didalam APBD Subang 2018 yang masuk dalam anggaran Tunjangan Lokasi atau Tunlok," kata Kusman kepada wartawan di Kantor Setda Subang, Kamis (30/8/2018).
Hal ini diutarakan ketika ditanya wartawan mengenai kedisiplinan ASN dalam kehadiran. Sehubungan ketika Apel Pagi nampak sedikit ASN yang hadir. Kata Kusman mengenai banyaknya PNS yang bolos kerja sudah dilaporkan kepada Plt Bupati Subang. "Responnya (Plt Bupati Subang) sangat bagus, PNS Subang yang malas serta kurang disiplin akan ditindak tegas dengan dipecat dari jabatan PNS termasuk pejabat jarang masuk dan (yang) rajin akan mendapatkan reward (berupa) tunlok," pungkasnya.