Pesan Penting Plt Bupati kepada BPD di Pabuaran

SUBANG – Plt.  Bupati Subang, Ating Rusnatim selaku Kepala Daerah mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pabuaran menghimbau selalu untuk menjaga desa nya masing masing.  "Pemerintah berharap di Kabupaten Subang tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan," ujarnya saat Peresmian dan Penandatanganan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Salamjaya dan Desa Pringkasap di Aula Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran (2/8/18).
Kepada para anggota BPD yang telah diresmikan Ating menyampaikan selamat. "Saya ucapkan selamat kepada seluruh yang sudah di resmikan berharap setelah diresmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bisa menjalankan tugasnya dengan baik tanggung jawab dalam melaksanakan pembangunan di desa masing-masing," imbuhnya.
Kondisi masyarakat pada umumnya setelah pilkada berjalan aman dan kondusif, setelah dipilihnya Bupati dan Wakil Bupati baru ini kita akan mendukung pimpinan Kabupaten Subang baru, saya mohon seluruh anggota BPD yang sudah di lantik untuk kerjasamanya mengarahkan masyarakat masing masing desa untuk selalu bergotong royong satu sama lain.
Peresmian BPD tersebut masing masing desa terdiri dari 9 orang anggota yang akan menjabat selama periode 2018 – 2024.
Kemudian Camat Pabuaran, Dikdik Solihin, dalam sambutannya menyampaikan selamat  atas dilantiknya anggota BPD. Pelantikan dua desa ini merupakan desa terakhir yang belum dilantik. Adapun tugas BPD setelah diresmikan menentukan rapat pembentukan kepengurusan anggota. Saya harapkan setelah pembentukan kepengurusan anggota semuanya bisa langsung menjalankan tugas sesuai tupoksinya.
Dalam Kegiatan tersebut di hadiri oleh Asda I,  Kadis Pemerintah Desa Kabupaten Subang, Kapolsek pabuaran, Danramil, Kepala Desa Se-Kecamatan Pabuaran, Seluruh anggota BPD yang telah di lantik. (HMS)