PB ISSI Jadikan Asian Games 2018 Sebagai Pelajaran Penting Karena...

SUBANG – Pengurus Besar Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (PB ISSI) mengakui bahwa stamina atlit Roadrace negara lawan dalam kondisi yang stabil. Menurut Wakil Ketua Umum PB ISSI, Beni Subagja hasil Asian Games 2018 akan menjadi pelajaran penting bagi Indonesia sebagai bahan evaluasi bagi semua pengurus PB ISSI. Evaluasi akan dilakukan kepada atlit maupun pelatihnya.
"Event (Asian Games) ini akan menjadi bahan evaluasi berharga (bagi kami). Kita akan evaluasi kepada atlit, kepada pelatihnya. Target kita olimpiade," ujarnya kepada Reporter Jabar di geris Finish venue Roadrace Jalancagak Subag, Jum'at (24/8/2018).
Kemudian kata Beni mengenai prestasi yang telah diraih dinomor Down Hill dengan perolehan 2 Emas dan 1 perunggu akan ditingkatkan.
Pada pertandingan roadrace terakhir dinomor Individual Time Trial atau ITT untuk Putri medali emas diraih oleh Nagara Korea, medali perak Jepang dan medali perunggu oleh Hongkong sedangkan di nomor ITT Putra medali emas diraih oleh negara Kazakhstan, medali perah oleh Uzbekistan dan medali perunggu oleh Jepang.
Untuk mengamankan Asian Games 2018 kata Kabagops Polres Subang, Kompol Kholik pihaknya menurunkan 1500 personil yang terdiri dari Polres Subang serta BKO dari Polda Jabar serta aparat TNI baik Kodim maupun Lanud. (Satriya)