Technology

3/Technology/post-list

Optimisme pada Produk Subang, Begini kata Plt. Bupati


SUBANG –Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim berharap dalam melakukan suatu bisnis kita harus berani bersaing dengan UMKM lainnya. "Kita harus optimis dengan hasil UMKM yang kita promosikan dan juga menjadi suatu kebanggan ketika kita mempromosikan hasil olahan kita sendiri. Ini kegiatan UMKM para pengusaha menengah ke bawah se-Jawa Barat," ujarnya saat menghadiri Kegiatan Cooperative Fair Jabar ke 15 KUKM Jabar Road To Global Sustainable Eco Fashion Week 2018 Digitalisasi dan Modernisasi UMKM di Halaman Gedung Sate Bandung.  Jumat (10/8/18)

Pada kegiatan ini ditampilkan KUKM Expo musik, artculture, perfomance,  musik,  fashion showcullinary, workshop dan bazar KUKM Se- Provinsi Jawa Barat yang akan berlangsung dari tanggal 10-12 Agustus 2018.
Plt Bupati Subang meninjau langsung stand bazar pameran UMKM Kabupaten Subang yang turut serta dalam kegiatan Cooperative Fair Jabar ke 15 KUKM Jabar Road To Global Sustainable Eco Fashion Week 2018 Digitalisasi dan Modernisasi UMKM  di dampingi oleh Kepala Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Subang.
Pada kesempatan tersebut berdialog dengan salah satu pemilik Evant Art Gallery pengrajin kayu ukir asal Pagaden.
Kemudian kata berharap produk Subang bisa dipromosikan ke luar negeri. "Bisa mengangkat nama Kabupaten Subang dari hasil UMKM tangan orang Subang," pungkasnya. (HMS)


Share:

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support