Inilah Para Komisioner Bawaslu Kabupaten Subang

SUBANG - Hari ini, Rabu (15/8/2018) seluruh komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terpilih tingkat kabupaten dan kota se Indonesia dikukuhkan. Agenda pelantikan akan berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta.
Begitu pula lima orang komisioner Bawaslu Kab Subang , Imanudin, Parahutan Harahap, Juju Juhariah, Jecky Johari dan Cucu Kodir Jaelani. Mereka telah berada di Jakarta sejak kemarin.
Salah satu komisioner, Imanudin mengungkapkan rasa syukur pada Allah SWT, terima kasih juga atas dukungan segenap rekan di pengawasan pemilu Kab Subang, keluarga dan masyarakat Subang pada umumnya.
"Alhmdulillah setelah tahapan demi tahapan seleksi kami lalui. Doakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.
Berdasarkan UU No 7 tahun 2017, Bawaslu tingkat kabupaten dan kota kini menjadi lembaga permanen. Artinya masa jabatan komisioner bawaslu sama dengan KPU, lima tahun.
"Tentu ini menjadi tanggung jawab yang besar. Sebab masa kerja kami lebih panjang dari sebelumnya. Selama itu pula insya allah, kami akan dapat terbuka menerima kritik dan saran," imbuhnya. (Ist)