Inilah Harapan Pemkab Subang pada Pengelolaan PBB dan Pilkades Serentak

SUBANG - Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim menyampaikan mendorong kinerja di tiap kecamatan dan desa mengenai pajak bumi dan bangunannya. Kata dia penggunaan uang di desa, pertanggung jawaban harus sesuaikan dengan tugas dan pekerjaanya masing masing. "Saya Berharap jangan ada persoalan dari administrasi dan kesalahpahaman, selalu komunikasi berbagai persoalan dan selalu komunikasi dengan aparat Hukum, kita harus bisa Manfaatkan kerjasama dengan sebaik baiknya, berharap seluruh peserta yang hadir bisa di mengerti dan di pahaminya," ujarnya dalam saat memberikan sambutan pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Di Kabupaten Subang Tahun 2018 di Aula Kantor Desa Jalancagak, Selasa (7/8/2018)
Ating berharap kegiatan Pemilihan Kepala Desa termasuk di Kecamatan Jalancagak bisa berjalan lancar dan kepala desa yang terpilih bisa melaksanakan tugasnya penuh dengan amanah.
"Atas nama pemerintah Kabupaten Subang berterimakasih kepada seluruh warga kabupaten Subang khusus nya masyarakat Kecamatan Jalancagak sudah berjalan lancar,  kondusif pada saat pemilihan Kepala Daerah," ujarnya lagi.
Acara tersebut turut dihadiri oleh Asda I, Camat Jalancagak, seluruh Kelapa Desa Jalancagak,  Seluruh Ketua BPD kecamatan Jalancagak. (HMS)