Ini Program 100 Hari Pasangan Jimat - Akur untuk Membangun Subang

Subang – Program infrastruktur da kesehatan menjadi salah satu prioritas pembangunan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Ruhimat dan Agus Masykur. "Pembangunan infrastruktur dan kesehatan menjadi salah satu program utama pemerintahan kami kedepan," ujar Ruhimat kepada wartawan usai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Hasil Pilkada Subang 2018 yang diselenggarakan KPU Subang di Hotel Fave, Minggu (12/08/2018).
Kemudian dikatakan Wakil Bupati Terpilih, Agus Masykur menandaskan bahwa sekarang saatnya warga Subang mewujudkan harapan mereka untuk Subang menjadi semakin baik dan lebih maju. "Saat ini Pilkada Sudah Selesai tidak ada lagi nomor 1,2 dan 3, saatnya berakhir semua persoalan, mari kita akur bersama-sama, jangan terkotak-kotak dan saatnya membangun Subang," katanya.
Selanjutnya kata dia pihaknya telah merencanakan upaya meningkatkan kinerja aparatur didalam birokrasi pemerintahan yang akan mulai dipimpinnya bersama Calon Bupati Terpilih supaya lebih baik lagi. "Yang paling utama dalam waktu dekat Bagaimana kita menguatkan internal, aparatur birokrasi kita internal kita untuk bisa berlari (bekerja, red) lebih cepat," ungkapnya.
Paslon Ruhimat-Agus Masykur ditetapkan sebagai pemenang dalam Pilkada Subang 2018 dengan perolehan suara terbanyak mengalahkan 2 paslon lainnya. Dalam rapat yang dihadiri Kapolres Subang, perwakilan Dandim 0605/Subang, Asda 1 yang mewakili Plt Bupati, perwakilan parpol, paslon peserta Pilkada serta Ketua Panwaslu kabupaten serta sejumlah tamu undangan lainnya ini berakhir hingga siang hari.*
Rapat Pleno Terbuka Hasil Pilkada Subang 2018 yang dipimpin Ketua KPU Subang Maman Suparman telah menetapkan paslon Nomor urut 1, Jimat-Akur, Ruhimat-Agus Masykur sebagai pemenang Pilkada, dan akan dilantik sebagai Bupati-Wakil Bupati Subang periode 2018-2023.
Kata Maman pihak KPU mengapresiasi kerja penyelenggara pemilu, partai politik hingga para relawan yang telah bekerja keras mensukseskan pilkada Subang yang telah mengawal konstestasi 5 tahunan tersebut secara lancar sesuai taglinenya Pilkada Bahagia.
"Alhamdulillah tidak ada persoalan apa-apa, Mari kita kawal bersama pembangunan kabupaten Subang kedepan, dan semoga kami istiqamah dalam rangka menjalankan program-program dan mari bersama kita memperbaiki untuk membangun Subang kedepan," ucapnya.
Selanjutnya dikatakan Asisten Daerah I Kab Subang, Bambang Suhendar mengenai pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih akan dilaksankan pada 20 Desember 2018 di Provisi Jawa Barat.