Dari Mancing sampai Olahraga Meriahkan HUT RI di Desa Karangsari, Subang

SUBANG - Pemuda Karang Taruna Kharisma Desa Karangsari Kecamatan Binong,  Subang memeriahkan HUT RI ke -73 dengan rangkian kegiatan hiburan dan olahraga. 
Kegiatan yang didukung penuh oleh pemerintah desa setempat dimulai dengan Lomba Mancing total satu kuintal ikan mas, Kamis (2/8/2018).  Dilanjutkan dengan turnamen bulutangkis 5-7 Agustus,  sepakbola wanita 11-12 Agustus,  bola voli putra 13-16 Agustus,  ditutup dengan lomba lomba tradisional pada 17 Agustus.

Ketua Karang Taruna Kharisma Desa Karangsari,  Kusnendar mengatakan para pemuda desa yang tergabung dala.  karang taruna inging ikut menjaga semangat kemerdekaan yang telah diwariskan orang tua dan para pejuang kemerdekaan negara ini. 

"Paling tidak api semangat kemerdekaan ini jangan sampai padam.  Sudah 73 tahun kita merdeka. Masyarakat di desa,  tua mau muda harus ikut merayakan," katanya. 
Kepala Desa Karangsari,  Dasim Sumantri SE,  menegaskan bahwa momentum kemerdekaan bangsa kita harus diisi dengan kegiatan yang positif.  Pembangunan yang berkesinambungan, prestasi pendidikan dan bidang olahraga juga perlu dihidupkan. 

"Mulai dari masyarakat  di desa, semangat  kebangsaan itu harus dikuatkan.  Kalau sudah semangat semua bisa dikerjakan dituntaskan bersama semua tantangan membangun negeri ini, " kata Dasim.