Technology

3/Technology/post-list

Berkah Asian Games 2018 di Daerah






SUBANG - Berlangsungnya Asian Games 2018 di Indonesia membawa berkah bagi daerah yang dipercaya menyelenggarakan. Termasuk Kabupaten Subang yang dipercayakan untuk menyelenggarakan Cabang Olahraga Balap Sepeda, Mountainbike (MTB) dan Crosscountry.
Diantaranya ialah adanya infrastruktur jalan yang semula rusak diperbaiki karena dijadikan jalur lomba Balap Sepeda untuk Roadrace.
Diantaranya kondisi jalan di perempatan Wisma Karya Subang semula jalannya berlubang telah diperbaiki.
Kemudian di Jalan Supraprapto sekitar Sukamaju yang kodisinya hampir sama berlubang dan bergelombang kini terlihat mulus.
Di kedua tempat tersebut sebelumnya seringkali kendaraan berusaha menghindari ruas jalan rusak. Terutama kendaraan berat sering menghindari yang membuat kendaraan dari arah berlawanan untuk memberikan jalan.
Dikatakan Alex salah seorang warga Sukamaju mengatakan dirinya senang dengan perbaikan jalan karena sebelumnya jalan di sekitar sering berdebu. "Kalau sebelumnya suka saya sebor 2 kali (sehari) supaya gak ngebul (berdebu)," ujarnya kepada Reporter Jabar, Minggu (5/8/2018).
Kemudian di Alun-Alun Subang yang dijadikan sebagai tempat Start Lomba Roadrace terpantau lebih rapi dan enak dipandang karena yang sebelumnya sering semrawut ‎oleh pedagang dan parkir sembarangan.

Share:

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support