Begini Persiapan Asian Games 2018 di Subang

SUBANG – Pihak Kepolisian telah siap melakukan pengamanan untuk kegiatan Asian Games Cabang Olaharaga Sepeda di Subang termasuk pengawalan kepada para atlit. Menurut Kepada Satuan (Kasat) PJR  Polda Jawa Barat, AKBP Hanafi pengecekan kesiapan lokasi dilakukan bersama panitia kepada lokasi-lokasi yang akan di pergunakan.

"Kita lakukan pengecekan untuk Tim Pengawal (atlit) baik untuk semua atlit selama bertanding. Kita sudah siapkan semuanya bersama panitia maupun instansi lainnya," ujarnya kepada Reporter Jabar, Jum'at sore (17/8/2018).
Kemudian kata Hanafi termasuk pengamanan diberikan kepada atlit saat latihan maupun selama di lokasi penginapan. "Hingga sekarang sekitar 25 negara yang ikut ambil bagian olahraga Sepeda telah datang ke Subang," katanya.
Dari pantauan di lapangan persiapan untuk kegiatan masih terus dilakukan. Terutama di lokasi Start untuk Roadrace di depan halaman Kantor Bupati Subang. Hal yang sama di lokasi Alun-alun Subang telah berdiri tenda-tenda untuk para atlit dan official.