Begini Cara Plt Bupati Subang Dukung Atlit Indonesia di Asian Games 2018

SUBANG - Bupati Subang Berikan Kesempatan Pelajar Berikan support Atlet Roadrace
Guna mendukung atlit roadrace Indonesia, Pemkab Subang akan memberikan kesempatan kepada pelajar untuk memberikan support. Dikataka oleh Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim khususnya bagi sekolahnya berada di jalur yang dilintasi Lomba. "Untuk tanggal 23 (Agustus) saya minta (sekolah) supaya berpartisipasi (mendukung) atlit balap sepeda khusunya yang terlintasi oleh jalur balap sepeda," ujarnya kepada wartawan di venue MTB di Bunihayu Subang, Selasa (21/8/2018).
Kata Ating para pelajar yang akan memberikan dukungan cukup berada di dalam pagar sekolah dengan diawasi oleh gurunya. "Nanti mereka (nonton memberikan dukungan) di dalam sekolah. Tidak boleh ke pinggir jalan. Kita khawatir apalagi anak-anak SD, ya takut tidak terkendali," ujarnya lagi.
Walaupun ada kegiatan Balap Sepeda sekolah tetap berlangsung. "Tidak. Tidak ada libur tetap masuk (sekolah). Sesuai intruksi pemerintah tidak ada yang diliburtkan," imbuhnya.
Adapun jalur yang akan digunakan menurut informasi dari Polres Subang ialah: Start dari Depan Kantor Subang kemudian menuju Jalan S. Parman, lalu menuju Jalan Wangsa Goparana, dilanjut menuju jalan Otista – Jalan Mayjen Sutoyo Hingga Kalijati – lalu kembali menuju Subang dan dilanjutkan menuju Cibogo dan kembali ke Subang dan menuju ke titik akhir ke depan kantor Kecamatan Jalancagak Subang.
Dikatakan Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni sepanjang jalur yang digunakan dilakukan sterilisasi sejak pukul 9 pagi. Selama kegiatan berlangsung steril dari kendaraan. "Kecuali yang perlintasan yang menyebrang, ya," katanya.
Kegiatan Roadrace Asian Games 2018 akan berlangsung sampai dari Rabu, 22 Agustus sampai tanggal 24 Agusrtus 2018.