Venue MTB di Subang Sudah Siap, tapi...

SUBANG – Penjabat Gubernur Jawa Barat M. Iriawan mengapresiasi persiapan pembangunan venue Mountain Bike (MTB) Asia Games di Subang Jawa Barat. Menurut Iriawan persiapan ini venue balap sepeda pertama di Subang. Dia melihat secara umum venue telah siap. "Hanya saja yang menjadi kekurangan adalah akses jalan menuju venue MTB yang masih diperbaiki. Namun rencananya, akhir minggu ini akses jalan tersebut sudah selesai diperbaiki," ujarnya saat melakukan peninjauan venue MTB Asian  games di Desa Bunihayu Jalancagak Subang, Rabu (11/7/18).
Sekretaris Daerah Kab. Subang, Abdurakhman M.Si, menyampaikan bahwa informasi persiapan Asian Games di Kabupaten Subang sudah siap. "Walaupun masih ada sedikit jalan perbaikan jalan akses yang menuju lokasi venue belum selesai selesai 100% dan target seminggu lagi selesai dan tidak ada halangan yang berarti," ujar Sekda .
Acara dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Plt. Bupati Subang, Sekda Kab. Subang, Asda II Prop Jabar, Kadisparpora Provinsi Jabar, Kadis Hub Provinsi Jabar, Kadisparpora Kab. Subang.
Kunjungan Pj Gubernu kemudian dilanjutkan meninjau rencana Pelabuhan Patimban di Desa Patimban