Penganiaya Kasir Minimarket Dicokok. Begini Ceritanya

SUBANG – Pihak Sat Reskrim Polres Subang berhasil mengungkap dugaan penganiayaan dan perusakan di minimarket Yomart Krajan Timur Purwadadi Subang.
Dikatakan oleh Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni yang didampingi Kasat Reskrim Polres Subag, AKP Ilyas Rustandi pelaku berinisial A diduga melakukan aksinya kemudian viral di media sosial. Peristiwa terjadi pada 10 Juli 2018 lalu sekira jam 11.50 WIB. Pelaku melakukan pemukulan kepada petugas minimarket kemudian melakukan perusakan terhadap barang-barang di minimarket tersebut.
"Pelaku A (melakukan penganiayaan) terhadap korban dengan cara memukul korban dua kali ke bagian wajah, menendang dua kali ke paha sebelah kanan dengan menggunakan kaki kanan. Setelah itu melakukan pengrusakan terhadap barang-barang yang ada di minimarket Yomart dengan cara dilempar-lempar," paparnya kepada wartawan di Mapolres Subang, Senin (23/7/2018)
Kata Joni awal mula kejadian pelaku meminta rokok kepada korban akan tetapi korban akan meminta ijin dulu. "Tetapi pelaku langsung marah-marah sambil melempar barang-barang yang berada di area kasir dan mengacak ngacak. Setelah itu pelaku langsung pergi," imbuhnya.
Akibatnya korban menderita kerugian 3 juta rupiah kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwadadi.
Tiga pcs vitamin rambut merk ellips, sembilan buah korek api gas, satu buah gelas minuman soda, satu buah botol pewangi ruangan, dua dus kurma, satu pack citamin anak merk, satu unit monitor led 14 inci dan satu botol minuman soda ukuran 1.5 liter. (Satriya)