Pemkab Subang Terima Penghargaan Lingkungan HIdup dari Pemprov Jabar

SUBANG – Pada saat apel pagi dilingkungan Pemerintah Daerah, Senin (23/7/18). Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE bangga atas berbagai penghargaan untuk Kabupaten Subang dalam bidang lingkungan hidup diantaranya Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali lagi memberikan penghargaan untuk Kabupaten Subang yaitu berupa sertifikat kepada Pemerinatah Daerah Kabupaten Subang sebagai Partisipan dalam Penyusunan Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2016 sebagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat  Yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat.
Selain itu Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan Best Effort Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah Tahun 2017 peringkat 10 se-Jawa Barat serta Penyerahan Piagam Raksa Prasada /Adiwiyata Tingkat Propinsi Jawa Barat Tahun 2018 berdasarkan Surat Kepala Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Barat No 005/3334-bid 3/2018 yang diberikan kepada SDN Neglasari, SMPN 4 Subang, SMPN 4 Pagaden, SMP Terpadu Lampang dan SMAN 1 Tanjungsiang.
Arahan Plt. Bupati Subang menyampaikan apresiasi dengan diperolehnya penghargaan tanpa kekompakan dan kegotong royongan akan sulit tercapai, dengan diterimanya beberapa penghargaan pada hari ini saya merasa bersyukur dimana merupakan rangkaian yang menguatkan peraihan piala adipura lagi.
Berkaitan dengan pelaksanaan Asian Games beberapa saat lagi kita akan menjadi tuan rumah balap sepeda, diharapkan lebih fokus untuk mempersiapkannya.
Kepada ASN yang melaksanakan ibadah haji semoga lancar, tidak ada hambatan apapun, pulang dengan selamat dan menjadi haji mabrur.
Pada aapel tersebut turut hadir Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (Sumber: Humas & Protokol)