Kejari Akan Utamakan Pencegahan sebelum Penindakan. Apa Maksudnya?

SUBANG – Kejaksaan Negeri Subang akanebih mengutamakan pencegahan sebelum penindakan. "Sehingga apa yang direncakan bisa dijalankan dengan baik dan selamat, dan berharap semoga kedepan sinergitas kita bisa tetap dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Pramono, M.Hum,  usai serah terima dokumen perjanjian kerjasama antara pemerintah Kab. Subang dengan Kejaksaan Negeri dan Kepolisian Resort Subang dalam Apel Pagi di halaman Kantor Pemda Subang, Senin (30/7/2018).
Disampaikan Pramono bahwa di Kejari Subang kini ada tim Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) yang bertugas untuk mengawasi jalannya kegiatan di Pemerintahan Daerah.
Hal senada dikatakan oleh Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim yang menyampaikan terima kasih kepada Kejaksaan yang sudah terjalin selama ini. "Semoga bisa ditingkatkan dimasa yang akan datang dengan dilakukan penuh sinegris, apa yang nanti lakukan bersama berbagai sektor tepat sesuai rancangan terus kita dorong dan berkaitan dengan penghargaan yang diraih," katanya.
Turut hadir dalam apel tersebut Kepala LIPI Subang, Kepala Kejaksaan Negeri Subang, Sekda Kab. Subang, Asda l, II dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. (HMS/Satriya)