Jalinan Kab Subang - Kota Gimcheon Makin Mesra


SUBANG - Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim mengapresiasi kunjungan tim medis kesehatan dari Gimcheon Korea Selatan. Pihaknya menyampaikan terima kasih atas berbagai bantuan yang telah diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kelas B Subang dalam meningkatkan kesehatan di Kabupaten Subang. "Dengan terjalinnya hubungan yang semakin erat diharapkan dapat terus meningkatkan kerjasama dalam segala hal serta kedepannya bila diundang ke Korea akan diusahakan hadir," ungkapnya saat menyambut Kedatangan Tim Medis Kesehatan Kota Gimcheon Korea Selatan ke RSUD Kelas B Ciereng Subang, Selasa (24/7/18).

Kunjungan Tim Medis Kesehatan ini merupakan kedatangan yang keempat kalinya. Rombongan terdiri dari 10 orang yang dipimpin langsung oleh Direktur Rumah Sakit Gimcheon Korea Selatan, Kim Mi Kyong.

Penyambutan tim kesehatan Gimcheon dilakukan di halaman kantor RSUD kelas B Subang yang kemudian diarahkan ke Ruang Rapat sebelum melakukan tour hospital (peninjauan kondisi rumah sakit).
Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Subang, Direktur Utama RSUD Subang, Wakil Direktur, para dokter, pejabat structural, pejabat fungsional, bidan dan perawat RSUD Kelas B Subang. (HMS)