Technology

3/Technology/post-list

Jaga Kekompakan Jauh Lebih Penting

SUBANG – Setelah usai Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Menurut Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim setelah melaksanakan pesta pesta demokrasi kita harus tetap fokus dalam memberikan pelayanan menghadiri hal tersebut disampaikan dalam acara silaturahim yan dilaksanakn di dua tempat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Subang di Gedung Graha Sofia dan Dinas Pertanian Kab Subang, Selasa (03/07/2018)
"Berharap paska pemilihan kepala daerah tidak mengganggu pada kinerja tetap bekerja seperti biasa siapa saja yg menang harus didukung. Dengan kita sudah memilih Kepala Daerahnya tidak ada perpecahan antar kubu kedepannya," ujarnya.
Kata Ating apabila kompak dan gotong royong akan menorehkan prestasi yang dibanggakan.
Sambutan Kepala Dinas PUPR, Besta Besuki menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Dia berharap melalui kegiatan ini lebih merpererat akan keluarga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang serta bisa bertemu dengan para senior-senior yang sudah purnabakti.
Kemudian sambutan Kepala Dinas Pertanian Kab Subang, Djadja Rohadamadja Menyampaikan kegiatan ini merupakan untuk menjaga kita selalu kompak dan menjaga silaturahmi antar Pegawai di dinas pertanian.
Sel;anjutnya kata Djadja untuk kinerja pegawai kita tanamkan kebiasaan kerja 70% dinas di lapangan 30% dinas di kantor. "Karena kita lebih mengutamakan terjun kelapangan untuk kita cek produktivitas pertanian di Kabupaten Subang. Sampai saat kita selalu menerima laporan dan masukan dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang mengenai lahan pertanian ataupun pangan sejenisnya, untuk meningkatkan pertanian di Kabupaten Subang," paparnya.
Di kedua acara silaturahim dihadiri para purna bhakti. Pada kesempatan itu Ating menyerahkan cinderamata kepada para purna bakti.
Acara ini di hadiri oleh Kadis Ketahanan Pangan, Kadis DPKPB sekaligus memberikan tausiah, Mantan Kadis Pertanian, seluruh pegawai Lingkup Dinas Pertanian Kabupaten Subang.
Perwakilan Purnabhakti Dinas PUPR, Ir. H. Sujana Wirakusuma menyampaikan harapan menjadi manusia yang lebih maju dan lebih bahagia dan berharap besar dalam menjalankan tugasnya penuh dengan tanggung jawab dan rasa profesionalisme dalam pembangunan di Kabupaten Subang.
Acara di hadiri oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang , Para Purna Bakti Di Lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang , Para Kabid, Kasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang , Para Pegawai / Staff Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Subang.
Share:

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support