Atlet Asian Games Alami Kecelakaan Saat Latihan di Subang

SUBANG - Seorang atlit balap sepeda Hari Fitrianto mengalami kecelakaan di Tanjakan Emen daerah Cicenang Subang Jawa Barat, Jum'at (6/7/2018). Kabar ‎ini diterima Reporter Jabar melalui media sosial akun Hery Omponk yang menyebutkan kejadiannya Hary sedangan menjalani latihan dalam persiapan Asian Games 2018.

"Atlet sepeda Indonesia kecelakaan di tabrak dari belakang saat latihan untuk persiapan asian games di tanjankan emen tankuban perahu moga lekas sembuh mas hari pitrianto," tulisnya.
Dalam akun tersebut memuat foto Hari yang mengalami luka cukup parah dan foto kondisi sepeda yang diduga digunakan Hary dalam keadaan rusak sangat parah serta foto depan kendaraan mobil berwarna putih bernopol ‎E 1213 RK yang rusak bagian depan sebelah kanan.

Dari informasi beberapa sumber menyebutkan setelah mengalami kecelakaan ‎langsung dilarikan ke rumah sakit Advent Bandung.

Mengenai kronologis kejadian tidak ada informasi. Pihak Unit Kecelakaan Polres Subang sendiri tidak satupun memberikan keterangan. Bahkan salah satu anggota Unit Laka menyuruh untuk mengarahkan kepada Kepala Satuan Lalu Lintas dengan alasan harus satu pintu.

Kasat Lantas, AKP Randy saat dihubung nomor kontaknya tidak mengangkatnya. (Satrya)