Asep gantikan Agus, Begini Tanggapan Pemkab Subang

SUBANG – Pemkab Subang berharap dengan lengkapnya unsur pimpinan Dewan bisa membawa kemashlahatan. Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Bambang Suhendar dalam memberikan sambutan mewakili Plt Bupati Subang pada Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kab Subang, Selasa (10/7/2018).
Pada kesempatan itu Bambang menyampaikan penghargaan setingi-tingginya pada aparatur keamanan dan semua unsur masyarakat yang telah mengamankan proses Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) sehingga bisa berlangsung dengan damai.
Serta dengan akan dilaksanakan Asian Games tanggal  18 Agustus 2018 yang diikuti oleh 34 negara, mudah-mnudahan Subang bisa menampilkan pelayanan yang terbaik.
Pada kesempatan tersebut yang Asep Hadian dilantik sebagai wakil Ketua Dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggantikan Agus Masykur yang mengundurkan diri karena ikut dalam Bursa Calon Wakil Bupati Subang. Asep mengisi jabatan sisa masa jabatan 2014 – 2019.
Pengucapan Sumpah/Janji Anggota Dewan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Subang, Fahmiron.
Rapat dipimpin Ketua Dewan Ir. Beni Rudiono, didampingi Wakil ketua I Hendra Purnawan, Wakil Ketua III H. Ahmad Rizal, Am, diikuti oleh anggota DPRD kab. Subang dan dihadiri oleh Asda I, para Kepala Badan/Lembaga/Instansi/SKPD Jajaran Pemkab. Subang, Ketua KPU Kab. Subang,  Unsur TNI,  serta tamu undangan lainnya. (Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Subang)