1.545 Praja IPDN lakukan Survei Lapangan di Kabupaten Subang

SUBANG – Satuan Muda Praja IPDN di Kabupaten Subang akan melaksanakan kegiatan survei dan praktek lapangan I (PL I) selama 14 hari. Kegiatan Survei ini diikuti oleh muda praja sebanyak 1.545 orang terdiri dari 979 orang putra dan 566 orang putri yang akan di sebarkan pada 77 Desa di 13 Kecamatan di Kabupaten Subang. "Masing-masing desa sebanyak 18 – 20 orang," ujar Dekan Akademik Pendidikan Fakultas Manajemen Pemerintahan IPDN Drs.  Zulkarnaen Ilyas MM dalam sambutannya, Senin (2/7/2018)

Kata Zulkaranen tujuan kegiatan ialah dari bidang pemerintahanya bertujuan untuk mempelajari Pemerintahan Desa diantaranya administrasi desa dan perkantoran, bidang pembangunan bertujuan mempelajari program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah desa dan membantu program pembangunan di desa dan bidang khususnya diantaranya bedah rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Sambutan Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menyampaikan atas nama Pemerintahan Kabupaten Subang menjadi suatu kebanggan pada tahun ini menjadi Daerah  dilakasanakanya survei dan praktek lapangan I (PL I) Bagi satuan muda praja IPDN di Kabupaten Subang, berharap dengan di laksanakannya kegiatan ini kabupaten subang bisa menjadi lebih maju.

Dihadiri oleh Asda I, Kabag Pemerintahan Kabupaten Subang, Seluruh jajaran dan Staff IPDN, Seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Subang, Seluruh Camat Se-Kabupaten Subang. (Sumber: Bagian Humas Setda Kab Subang)

Posting Komentar

0 Komentar