Pemkab Subang Peroleh CSR Ambulan dari BJB

SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang menerima bantuan berupa kendaraan ambulan yang merupakan corporate social responsibility  (CSR) Bank BJB. Penyerahan dilakukan oleh Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim kepada Direktur RSUD Subang, dr. Eka Mulyana dalam Apel Pagi di halaman Kantor Pemda Kabupaten Subang, Selasa (26/6/2018).
Kata Plt. Bupati Subang dengan diamanahkan kepada RSUD Subang ini merupakan bentuk kerjasama dari Bank BJB dengan Pemerintah Kabupaten Subang, dan mobil ambulan tersebut akan diserahkan kepada pihak RSUD Ciereng Kabupaten Subang untuk memenuhi pasilitas kesehatan masyarakat dan menambah jumlah armada mobil ambulan yang saat ini masih kurang.
Kemudian Plt. Bupati Subang berharap kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga keharmonisan serta kekompakan dan kebersamaan yang berbasis gotong royong harus dipertahankan, karena dengan kebersamaan tersebut akan mempersatukan ASN yang ada di Kabupaten Subang, dan Subang akan lebih maju kedepan.
Apel pagi dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Asda I, II, III, Staf ahli, Pimpinan BJB Cabang Subang, Direktur RSUD Kab. Subang, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Subang, eselon 3 dan 4 serta para peserta apel. (Sumber: Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Subang).