Pemkab Subang Akan Komunikasikan Sinkronisasi Pembangunan

SUBANG - Supaya pembangunan di Kabupaten Subang berkesinambungan pihak pemerintah Kabupaten Subang akan melakukan komunikasi dengan Pasangan Kepala Daerah hasil Pilkada 2018. Dikatakan oleh Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim supaya pembangunan yang berlangsung tidak terpengaruh oleh situasi transisi kepemimpinan.
"Tentu menjadi harapan masyarakat supaya pembangunan tidak terpengaruh oleh situasi politik, transisi kepemimpinan saya Insya Allah pasca pemilihan kepala daerah akan siapa pun yang menang harus menyinronkan perencanaan dengan rencana yang akan datang," tuturnya kepada penulis, Jum'at (22/6/2018). 
Kata dia hal tersebut dilakukan supaya pembangunan selaras antara perencanaan dengan pelaksanaannya. "Saya tidak berharap karena ego masing-masing nanti rakyat yang jadi korban akibat tidak sinkronnya antara perencanaan pembangunan dengan pelaksaannya nanti," imbuhnya.
Dengan selarasnya perencanaan dan pelaksanaan supaya anggaran yang dimiliki bisa sesuai dengan rencana pembangunan.
Maka dari itu selepas Pilkada akan mengundang kawan-kawan yang akan meneruskan pembangunan untuk didengar pendapat, pendangan tentang visi dan misinya.
"Supaya nanti perencanaan yang akan kita putuskan supaya dilaksanakan dengan baik oleh Kepala Daerah hasil Pilkada (2018) sekarang ini," katanya.
Mengenai panduannya kita akan merespon Peraturan Menteri (Permen) yang tiap tahun ada. "Dengan panduan itu tidak ada alasan aing-aingan itu akan kita komunikasikan sejak awal siapapun yang dipercaya oleh rakyat dalam Pilkada." pungkasnya. 
Share on Google Plus