Pelantikan BPD Cijengkol, Cipancar dan Talagasari Serangpanjang

SUBANG – Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri kegiatan acara Peresmian dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Aula kantor Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang. Jum'at (8/6/18).
Camat Serangpanjang H. Heri Sopandi S. Sos MMPd dalam sambutannya menyampaikan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa Cijengkol ini merupakan tugas yang harus di pertanggungjawabkan ke seluruh masyarakat, dan kita harus memiliki perencanaan yang matang dalam program program pembangunan di desanya, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus bisa mengorganisasikan, menggerakan seluruh elemen yang ada di desa. Seluruh anggota anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) juga harus bisa merangkul seluruh masyarakat didesa baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemudanya. Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus bisa menjadi aksi terdepan dalam pembangunan masing masing di desanya, dan harus bisa  menjadi suri tauladan yang baik dan memberikan contoh yang baik juga kepada seluruh masyrakat masing masing di desanya.
Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada ketiga desa di kecamatan Serangpanjang diantara nya Desa Cijengkol, Desa Cipancar, dan Desa Telagasari yang sudah diresmikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Periode Tahun 2018 - 2024. Saya berharap setelah di lantiknya anggota Badan Permusyawaratan Desa(BPD) yang baru bisa menjalankan sebagaimana tugas dan fungsinya dan selanjutnya segera di bentuk kepengurusan yang baru, juga di mulai program kerja nya dengan kompak dan selalu bersinergi.
Saya berpesan untuk seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Kepala Desa selalu kompak untuk menjalankan program kerja tiap tiap desanya. Saya pribadi mohon doa dan dukungan kepada tiga desa yang sudah di lantik dan seluruh warga kecamatan serangpanjang sama sama membangun dan mempertahankan desa yang lebih baik lagi. Diakhir sambutanya saya atas nama pribadi mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadhan 1439 H.
Dalam peresmian BPD tersebut, Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE meresmikan 9 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Cijengkol, 9 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa Cipancar dan 7 Orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang Periode Tahun 2018 - 2024
Dalam kegiatan ini di hadiri juga oleh Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Subang, Danramil, Kapolsek Serangpanjang, Kepala Desa Kec Serangpanjang, Seluruh anggota BPD yang telah di lantik. (Sumber: Humas & Protokol)