Lautan Manusia Sambangi Kampanye Akbar "Jimat - Akur"

SUBANG – Puluhan ribuan massa pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ruhimat dan Agus Masykur secara bergelombang mendatangi Lapangan Desa Kamarung Pagaden Subang, Jawa Barat, Sabtu (23/6/2018). Kedatangan mereka untuk menyaksikan Kampanye Akbar pasangan calon yang dikenal sebagai "Jimat-Akur". Kedatangan massa sudah terjadi sejak pukul 8 pagi dengan menggunakan berbagai kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dari berbagai penjuru daerah Kabupaten Subang.
Bahkan di beberapa titik dekat lokasi sempat terjadi kepadatan arus lalu-lintas terutama di titik-titik perlintasan.
Acara diawali dengan masuknya Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang disusul oleh para ketua partai dengan menggunakan Sisingaan lalu disambut oleh pendukung di lapangan.
Dalam kegiatan Kampanye Akbar ini ditampilkan kesenian Jaipongan dan penampilan lagu Panturaan dengan syair dukungan kepada Pasangan Jimat – Akur.
Dalam Kampanye Akbar dideklarasikan dukungan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Subang kepada pasangan Jimat – Akur yang disampaikan oleh Ketuanya, Warlan. "Kami berikan dukungan dengan alasan hanya pasangan ini yang berani menandatangani komitmen memperjuangan nasib para buruh," ujarnya dalam orasi.
Maka dari itu dia merasa yakin dukungan yang diberikan kepada pasangan Jimat – Akur adalah dukungan yang benar.
Kemudian Orasi dari Para Calon menyampaikan janji tentang pembangunan yang lebih baik untuk Kabupaten Subang. Diantaranya pembangunan infrastruktur dan perbaikan ekonomi masyarakat. Keduanya berpesan supaya pada tanggal 27 Juni 2018 menjatuhkan pilihan yang tepat kepada pasangan Jimat – Akur.
Pasangan ini di dukung oleh Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat serta Partai Berkarya dan ditambah unsur LSM di Kabupaten Subang.
Share on Google Plus