Kunjungan Kerja Kemenko Polhuk HAM Ke Pemkab Subang

SUBANG – Bertempat di ruang Bupati Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menerima kunjungan kerja Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia di ruang rapat Bupati II Pemkab Subang.  Selasa (5/6/18).
Dalam pertemuan kunjungan kerja Kemenko Polhukam dengan Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menyampaikan terkait pelayanan publik dan ekonomi masyarakat di Kabupaten Subang.
Plt. Bupati Subang menyambut baik kehadiran rombongan dari Kemenko Polhukam RI dalam kunjungannya ke Kabupaten Subang. Subang sampai saat ini terus berupaya untuk memajukan pembangunan dari berbagai sektor unggulan seperti yang tertuang dalam program Gerakan Pembangunan Untuk Rakyat (Gapura) yaitu :  Gapura Permata ( Program pemerintah bermartabat) yaitu pemerintah ingin menciptakan aparatur yang paripurna dalam memberikan pelayanan, Gapura Intan ( Program Infrastruktur Berkelanjutan),  Gapura Emas (Program perekonomian masyarakat) terdiri dari usaha kecil menengah bisa bersaing dengan para pengusaha. Pemerintah fokus pada perekonomian masyarakat tujuannya untuk pembangunan nasional perubahan menjadi pesat dari Sumber Daya Manusia, dan Sumber  Daya Alam kita di optimalkan digunakan salah satunya untuk akses,  jalan penunjang nasional maupun daerah dengan di bangun nya pelabuhan, peningkatan segala bidang barang dan jasa akan cepat,  Gapura Perak ( Program Pendidikan Untuk Rakyat) mendorong beberapa pendidikan menjadi unggulan yang mempunyai karakter dari sisi keagamaan ataupun kedaerahan dan  Gapura Serasi ( Program Sehat,  Rapih, Bersih & Indah)  salah satu tugas dari pemerintah kab Subang yaitu mempertahankan adipura yang sudah kita raih kedepannya kita akan jaga dan lestarikan gapura serasi.
Kemudian pada kesempatan tersebut Plt Bupati Subang menyerahkan plakat cenderamata kepada perwakilan dari  Kemenko Polhukam.
Kegiatan kunjungan kerja di hadiri juga oleh Asdep Koordinasi Peningkatan Pelayan Publik Drs.  Agung Pratistho M. Si,  Kabid Peningkatan Pelayanan Barang dan Jasa Johana Novita S. Sos,  M. Ap, Santika Nugraha,   Tashia Indah Nastiti,  S. Kom,  Asda I beserta jajaran nya,  KA BP4D,  KADISDIKBUD, Kadisdukcapil/yang mewakili,  Kadis PMPTSP/yang mewakili. (Humas dan Protokol)