Jamu Tamu Allah Itikaf, Kombi Subang Support Makanan Bergizi

SUBANG – Memasuki 10 hari terakhir Ramadhan, Komunitas Muslim Bikers Indonesia (Kombi) Chapter Subang menggelar jamuan bagi umat muslim yang melakukan itikaf di Masjid Agung Al-Mushabaqoh Subang. Menurut koordinator jamuan, Eppy Tarsa dalam status media sosial Facebook menulis bahwa minuman dan makanan untuk yang beritikaf.
"Yang mau itikaf di Mesjid Agung Subang.. monggo kami KOMBI Komunitas Biker Muslim Indonesia... Insya Alloh menyediakan kopi/susu/teh dan snack ato makanan ringan... guna mensupport kegiatan itikaf di Mesjid Agung Subang," tulisnya.
Kemudian dia melanjutkan dengan ajakan yang berminat untuk berpartisipasi. "yg mau berpartisipasi menjamu para tamu Alloh yg sedang beritikaf mangga PM ato WA ke 081221770022 kegiatan sederhana tapi bermanfaat bagi yg lainnya... inilah cara Kami... sebaik2nya manusia adalah berguna bagi manusia lainnya..hal Kecil Insya Alloh dapet Pahalanya Gede," tulisnya lagi.
Hal senada dengan Koordinator Kombi, Hari Hermawan menyebutkan ingin men-support yang beribadah supaya tenang. "Dengan makanan dan minuman bergizi kita support jama'ah (itikaf) supaya lebih khusyu," ujarnya.
Untuk itu Kombi ingin saling berebut kebaikan salah satunya dengan menjamu Tamu Allah yang melakukan itikaf di masjid.