Inilah Ungkapan Terima Kasih Pemkab Subag kepada Gubernur Jabar

SUBANG - Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan karena selama kepemimpinanya telah banyak mendukung pembangunan di Kabupaten Subang. "Cukup meringankan beban pembangunan di Subang yang banyak dibantu dengan mengelola jalan dan mendorong pembangunan bendungan Sadawarna diantaranya," ungkapnya saat memberikan sambutan pada Safari Ramadhan 1439 H di Masjid Agung Al-Mushabaqoh Subang, Kamis Malam (7/6/2018).
Kemudian kata Ating termasuk pembangunan nasional yang masuk ke Kabupaten Subang yang didorong oleh Provinsi Jawa Barat.
Sehubungan memasuki masa berakhirnya jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat pada tanggal 13 Juni yang akan datang, Ating menyampaikan Selamat Jalan. Dia berharap masih bisa berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat dalam peran yang berbeda.
Kemudian kepada para Jama'ah Tarawih di masjid Agung Subang supaya tetap istiqomah memasuki masa-masa terakhir Bulan Ramadhan. "Tetaplah istiqomah mengisi masa-masa terakhir Ramadhan hingga Idul Fitri," ujarnya lagi.
Pada kesempatan tersebut diberikan secara simbolis dana bantuan fisabilillah dan fakir miskin dari Baznas Provinsi Jawa Barat sebesar 50 juta rupiah, santunan anak yatim dan dhuafa  dari zakat profesi Pejabat Pemkab Subang sebesar 10 juta rupiah dan diserahkan Kartu Keluarga kepada masyarakat.
Selajutnya Tausiyah Ramadhan sekaligus sambutan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau yang biasa disapa Aher menyampaikan tentang keutamaan menjaga Shalat. Menjaga shalat adalah bagian utama dalam pembagunan manusia yang lebih baik. "Shalat sebagai patokan utama. Jika shalatnya baik maka baik semua amalan yang lain," ujarnya. Sejalan dengan Islam yang mengajarkan bahwa yag pertama kali dihisab adalah shalat.
Kegiatan Safari ramadhan diikuti oleh sejumlah pejabat se-BKPP wilayah II Provinsi Jawa Barat berserta Forkopimda Kabupaten Subang dan para pejabat Pemkab Subang.
(Foto: Humas Setda Kab Subang)