Technology

3/Technology/post-list

Halal bil Hahal Pemprov Jawa Barat

SUBANG – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Halal Bihalal 1439 H / 2018 M di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung, Senin, 25 Juni 2018.
Halal Bihalal tersebut dihadiri Pj. Gubernur Jawa Barat H. Moch. Iriawan, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Selain itu juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala daerah di Jawa Barat, para legislator, instansi vertikal, para kepala dinas/badan, para pimpinan BUMN/D, inohong, dan sesepuh sebagai undangan.
Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE hadir pada kegiatan tersebut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M, Si.
Pj. Gubernur Jawa Barat H. Moch. Iriawan dalam sambutannya atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir bathin dan memberikan pengarahan terkait Pilkada serentak 2018 dan mari bersama-sama sukseskan pelaksanaan Pilkada dengan pilkada yang aman, damai dan kondusif. Sehingga diharapkan pilkada di Jawa Barat sukses dan menjadi yang terbaik di Indonesia dalam pelaksanaan pilkada.
Halal bihalal Selain sebagai ajang silaturahim, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan.(Sumber: Humas & Protokol)
Share:

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support