H-1 Sisa Logistik Pilkada Gubernur Jabar di Subang Belum Terdistribusikan

SUBANG – Hingga H-1 Logistik Pemilu Kepala daerah Model C di Subang Jawa Barat hingga siang ini masih dilakukan penyetingan di Gudang KPU Kab Subang. Menurut Komisioner Divisi Logistik KPU Kabupaten Subang, Hari Nazarudin setelah penyetingan akan segera didistribisikan melalui Penita Pemilihan Kecamata (PPK) se-kabupaten Subang.
Keterlambatan disebabkan kerena keterlambatan pengiriman dari KPU Provinsi Jawa Barat. Kedatangan sebagian logistik sebenarnya sudah dari kemarin sekira pukul 11 siang berupa C3, C5 da C1 plano dan sisanya tadi siang pukul 12 merupakan sisa model C. Sekarang logistik sudah lengkap. "Logistik utuk Pemilihan Bupati sudah terdistribusikan, tinggal untuk (Pilkada) Gubernur (Jawa Barat). Sekarang sedang dilakukan penyetingan untuk segera dilakukan distribusi melalui PPK-PPK," jelasnya Selasa (26/6/2018).
Sebagian logistik untuk Pilkada Gubernur sudah terdistribuikan seperti kotak suara, maka untuk formulir C akan dikemas dalam kantong plastik yang disegel.
Adapun jumlah model C yang akan dikirim sesuai kebutuhan jumah TPS yaitu sebanyak 2.852 lokasi yang tersebar di 30 kecamatan dan 253 desa/kelurahan di seluruh Kabupaten Subang.