Motékar Optimis Menang Pilkada Subang, Ini Alasannya

SUBANG- Sikap optimis, muncul dari kubu pendukung pasangan calon nomor 2,Hj. Imas Aryumningsih- Kol. (Purn) Sutarno, menghadapi hari H pemilu kada, 27 Juni 2018. Menurut juru bicara pasangan calon yang sering disebut paslon Motékar, Agus Eko MS, sikap tersebut muncul karena ada R1ndu dan C1nta DM di Motékar.

"Optimisme itu penting, namun jangan over. Kami optimis, karena dukungan muncul dari para pendukung paslon R1NDU, pendukung dan relawan C1NTA (Cak Imin untuk Indonesia) dan pendukung paslon DM, atau Deddy-Dedi. Sudah komplit di Motékar ini," ujar Eko.

Eko menambahkan, jika dikumulatifkan, maka prosentase yang akan diperoleh oleh paslon Imas-Sutarno, akan sangat luar biasa, bahkan tidak akan bisa disaingi oleh pasangan calon yang lainnya. "Itu pun, kalau tidak ada mis, ya. Kita tidak mau mendahului yang maha kuasa, " tambah Eko.

Mis dimaksud, menurut Eko, diantaranya, terdapat dukungan yang karena hal-hal tertentu, mengalihkan dukungan kepada paslon lain. "Banyak hal yang bisa terjadi di masyarakat, karenanya, kami terus tekanan kepada tim dan relawan, untuk terus melakukan koordinasi dan konsolidasi di grassroot, " jelas Eko.

Disinggung tentang dukungan tim R1ndu maupun DEDDY-DEDI merupakan gabungan partai diluar partai politik pengusung motékar, Eko mengatakan, jika secara eksplisit, paslon Gubernur dan atau Wakil Gubernur Jawa Barat, menyatakan dukungan kepada Motékar.

"Dan saya memiliki keyakinan, jika di lokasi kampanye, paslon tersebut, akan menyebut pasangan Motékar, chemistry-nya sudah terbangun. Dan masih banyak faktor pendukung lainnya, yang membuat paslon Gubernur mendukung motékar, "tegas Eko.(ist)