Penataan Jabatan Pemkab Subang Dilakukan Pasca Pilkada

SUBANG – Penataan jabatan di Pemerintah Kabupaten Subang akan dilakukan pada pasca Pemilu Kepala Daerah (Pilkada)‎. Kata Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim penataan akan didasarkan pada kebijakan kepegawaian menyesuaikan dengan kebutuhan. "Kita ingin kebijakan tidak dikait-kaitkan dengan hal lain diluar kebutuhan ideal perbaikan kepegawaian," ujarnya kepada wartawan.
Mengenai pelaksanaan pasca Pilkada, kata dia muaranya untuk memenuhi kebutuhan dalam rangka menciptakan kinerja lebih baik atau perbaikan. Disamping itu untuk mengisi jabatan yang kosong. "Misalnya untuk (perbaikan bidang) perijinan dan ada jabatan-jabatan kosong harus diisi," imbuhnya.
Karena, sambung dia sesungguhnya menugaskan pegawai dalam jabatan-jabatan tertentu ini untuk melakukan pelayanan dan melaksanakan tugas sesuai bidang masing-masing. "Jangan sampai ada urusan yang tidak ada orang yang mengurusnya. Atau orang yang ditugaskan sementara tidak menguasai bidangnya. Nanti akan repot. Nanti Rakyat juga yang akan jadi korban," katanya.