UKM dan Pariwisata akan Manfaatkan Event Asian Games 2018

SUBANG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa berharap menjadi lokasi kegiatan Asian Games Tahun 2018 dapat meningkatkan sektor perekonomian dan pariwisata Kabupaten Subang.
Kemudian Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Subang tengah berusaha mempersiapkan untuk menyukseskan kegiatan Asian Games di Kabupaten Subang. "Karena ini menjadi suatu kebanggaan masyarakat Subang dengan kegiatan Asian Games di Kabupaten Subang," ujarnya saat menerima kedatangan rombongan Sekda Provinsi Jawa Barat di ruang Bupati didampingi Kadisparpora Kab Subang, Ahmad Sobari, Rabu (23/5/2018).
Pertemuan tersebut membahas persiapan dalam penyelenggaraan kegiatan Asean Games 2018, yang salah satu di Kabupaten Subang.
Ating berharap sebagai penyelenggara dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar. "Saya berharap (sebagai penyelenggara) tidak ada kendala satupun," katanya.
Event Asean Games 2018, kata Ating akan dijadikan kesempatan untuk menyajikan unggulan sektor UKM dan pariwisata. "Saya harap semuanya rencana terkendali sesuai target," pungkasnya. (Sumber: Humas dan Protokol Setda Kab Subang)