Plt Bupati Subang Intruksikan Jaga Stabilitas Kebutuhan Pokok

SUBANG – Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim menyatakan selama Bulan Ramadhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Subang dituntut bekerja lebih keras lagi terutama mengawal kondusifitas sosial terkait gejolak yang diakibatkan meningkatnya harga-harga kebutuhan. "Terutama bahan pokok yang ada saat-saat sekarang ini sudah mulai merangkak oleh karena itu berharap untuk meningkatkan kerjasamanya dalam mengantisipasi disemua jenjang pemerintahan supaya lebih peka mengantisipasi gejolak sosial tadi," ujarnya saat memimpin Apel Pagi di Dinas  Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian Kab Subang, Rabu (23/05/2018).
Selanjutnya Ating menyampaikan segala upaya yang dilakukan oleh Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian beserta jajaran yang telah melaksanakan kewajiban dengan baik dan banyak hasilnya untuk kemajuan Subang. "Mudah-mudahan apa yg telah dilakukan bisa ditingkatkan kembali. (Karena) tanpa keseriusan tidak akan punya prestasi apa-apa," tegasnya.
Kemudian Ating memberikan arahan bahwa kerja yang dilakukan harus dilaksanakan dengan penuh semangat kebertsamaan dengan kompak dan gotong royong serta penuh rasa tanggung jawab dibidangnya masing-masing.
Untuk itu kata dia kepada Kepala Dinas supaya menegakkan displin pegawainya. "Apabila ada pegawainya yang indisipliner tidak mau melaksanakan tugas semestinya  diberikan peringatan untuk menciptakan rasa keadilan di jajaran kita," ujarnya lagi.
Terkait dengan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) akan dilaksanakan perlu disikapi dengan serius pemerintah memiliki target partisipasi pemilih sebesar 75%. Mengharapkan semua elemen atau jajaran turut berpartisipasi untuk mencoblos pada tgl 27 Juni mendatang dengan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya masing-masing serta mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS. "Maka dari itu saya mohon bantuan bapak ibu di lingkungan masing-masing untuk bersedia, mendorong keluarga terdekatnya atau masyarakatnya untuk menyalurkan pilihannya," ujarnya lagi.
Pada Apel Pagi turut dihadiri Asda III,  Kepala Dinas BKPSDM, Kadis Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Perindustrian, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab Subang serta seluruh peserta apel. (Sumber: Bagian Humas Setda Kabupaten Subang)