Netralitas, Asian Games dan Tabligh Akbar

SUBANG - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asda I), Drs. H. Komir Bastaman, M.Si., mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Subang untuk hadir dalam Acara Tabligh Akbar pada hari Rabu, 9 Mei 2018 di Masjid Agung Al-Mushabaqah Subang. "Diharapkan (melalui Tabligh Akbar) dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan," ujarnya pada Apel Pagi di Halaman Kantor Pemda Subag, Senin (7/5/2018).
Kemudian Komir menghimbau supaya menjaga netralitas dalam menghadapi proses Pemilihan Kepala Daerah Pilkada yang akan berlangsung 27 Juni 2018 mendatang. "Kami harap seluruh ASN Pemkab Subang bekerja seperti biasa. Jangan sampai kita berantem atau perselisihan karena beda pilihan," katanya.
Komir mengingatkan berkaitan penyelenggaraan Asian Games 2018 kepada dinas terkait seperti Disparpora, Dinkes, PMI, Dishub dan Dinas terkait lainnya untuk membantu guna kelancaran pelaksanaannya. "Untuk Subang dalam perhelatan Asian Games akan menjadi lokasi cabang olahraga balap sepeda mountain bike," imbuhnya.
Peserta apel yang hadir Asda l, ll dan lll, Staf Ahli, Kepala OPD, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang. Humas & Protokol