Kolaborasi Polres dan Komunitas Motor Subang Berbagi Ta'jil

SUBANG – Dalam mengisi kegiatan Ramadhan Polres Subang kembali melakukan aksi berbagi ta'jil kepada pengguna jalan. Kali ini berkolaborasi dengan Komunitas motor Subang diantaranya Komunitas Muslim Bikers Indonesia (KOMBI) Subang, SPC Subang dan NWID Subang di wilayah Pagadén, Kamis sore (31/5/2018).
Pada kegiatan pembagian ta'jil disaksikan oleh Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Subang, AKP Budhy Hendratno bersama Koordinator Kombi Chapter Subang, Hari Hermawan bersama anggota Komunitas lainnya.
Selain membagikan ta'jil gratis, kepada pengguna jalan diingatkan supaya mematuhi aturan lalu-lintas. "Supaya dalam berkendaraan aman dan nyaman," ujar Koordinator KOMBI Subang, Hari Hermawan.
Kata Hari komunitasnya bersama komunitas motor lainnya ingin masyarakat bisa menyadari pentingnya keselamatan berkendaraan atau safety ridding. Seperti mengenakan helm baik pengendara maupun yang dibonceng dan menjaga kelengkapan kendaraan maupun surat-suratnya. "Hal seperti ini perlu terus diingatkan sesama kita," ujarnya lagi.
Dia berharap untuk taat berkendara supaya hadir dari kesadaran sendiri atau minimal sadar untuk menjaga keselamatan diri sendiri. "Jangan taat karena takut (ditilang) polisi," katanya.
Kapolres Subang sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh komunitas kendaraan di Subang. Sebagai bagian masyarakat untuk mengingatkan pentingnya keselamatan berkendaraan. (Satriya)