Keren.. Subang Peringkat Kedua Pemenuhan Pariwisata Jabar

SUBANG – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Barat, Ida Hernida menyampaikan bahwa Kabupaten Subang menjadi peringkat kedua dalam pemenuhan pariwisata. Kata Ida menyebutkan target wisatawan nusantraa sebanyak 58 juta kunjungan dan 1,76 juta wisatawan mancanegara.
"Kami bangga bahwa (Kabupaten) Subang menjadi urutan kedua dalam pemenuhan pariwisata," ujarnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Gowes Santai Fun Adventure di Parkir Timur Sari Ater, Ciater Subang Jawa Barat, Minggu (6/5/2018)
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 PT. Sari Ater Hotel & Resort. Tema yang diusung ialah "Sehat Bersepeda dan Sehat Berwisata" 
Selanjutnya sambutan Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim mengungkapkan rasa bangganya pada kegiatan Gowes Santai Fun Adventure di Sari Ater. "Kami berharap kegiatan ini menjadi media silaturahim bersama sesama komunitas pecinta sepeda. Dengan  bersepeda kondisi tubuh menjadi sehat selalu," ungkapnya.
Kemudian Ating menambahkan kebanggaannya bahwa Kabupaten Subang dipercaya menjadi salah satu tempat penyelenggaraan kegiatan Asean Games 2018 untuk cabang olahraga roadrace dan mountainbike
Dalam kegiatan tersebut panitia menyediakan hadiah (doorprize) dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Kegiatan acara ini di hadiri oleh Plt. Bupati Subang, Kadisbudpar Provinsi Jawa Barat, Kadisparpora Kabupaten Subang, Polres Subang, Kodim 0605, Dir. Ops, GM Sari Ater Hotel & Resort dan jajarannya serta Samawa Tours. (Sumber Bagian Humas Pemda Kab Subang).