Dari Kasus Narkoba Ditemukan Senjata Api. Dari mana?

SUBANG – Tiga  orang pelaku narkotika berhasil diamankan di Mapolres Subang Jawa Barat. Kata Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni pertama kali diketahui berdasarkan laporan masyarakat Srengseng Pabuaran. "Kemudian ditindaklanjuti oleh anggota polisi dan berhasil mengamankan Pelaku berinisial KK yang kedapatan membawa 0,14 gram shabu yang dibungkus oleh pembungkus premen," jelasnya kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).
Kemudian kata Joni dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap DD dan S. "dari tangan mereka diperoleh barang bukti satu paket kaca berisi karamel sisa pembakaran shabu dan satu buah linting kertas papir berisi ganja," imbuhnya.
Dari tangan mereka juga ditemukan pula satu pucuk senjata api rakitan jenis revolver dengan 4 butir peluru kaliber 5,56 dan 7 lembar STNK sepeda motor. "Dengan ditemukannya senjata api rakitan dan sejumlah STNK ini akan (kami) dikembangkan kemungkinan tindak kejahatan pencurian sepeda motor dengan kekerasan," imbuhnya lagi. Para pelaku terancam hukuman maksimal 14 tahun penjara.